Juventus Korbankan 3 Bintang Demi Dapatkan Pogba, ManCity Bisa Berang

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Fox Sports Asia

VIVA – Juventus memiliki ide gila untuk membeli kembali Paul Pogba dari Manchester United. Mereka rela kehilangan tiga bintangnya hanya demi mendapatkan Pogba.

Corriere dello Sport melansir, manajemen Juve bakal memberikan tiga bintangnya, tanpa membayar sepeser pun untuk mendapatkan Pogba.

Kubu Juve ingin membeli Pogba dengan menyodorkan Joao Cancelo, Douglas Costa, dan Blaise Matuidi. Nilai ketiga pemain tersebut, diyakini oleh manajemen Juve, sudah menyentuh rilis klausul Pogba yang diminta MU, £150 juta atau senilai Rp2,6 triliun.

Tawaran Juve bisa saja berimbas pada hubungan MU dan Manchester City. Sebab, ada nama Cancelo yang ditawarkan. Belakangan, ManCity yang lebih sering dikaitkan dengan Cancelo. Namun, Juve malah mau menyodorkannya kepada MU. Di sisi lain, MU kemungkinan akan menolak Cancelo. Karena, mereka baru saja mendatangkan Aaron Wan-Bissaka.

Sementara, Matuidi bisa jadi solusi atas kebutuhan MU usai kehilangan Pogba. Pun dengan Costa, karena MU begitu sulit mencari penyerang sayap kiri berkualitas, seiring menurunnya performa Alexis Sanchez.