Ada Korban Kedatangan De Ligt ke Juventus

Leonardo Bonucci gabung ke Juventus.
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus memperdalam komposisi tim dengan mendatangkan pemain baru keenamnya di bursa transfer musim panas ini. Dia adalah bintang muda asal Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Kondisi ini tentu membuat ketar-ketir pemain bertahan Nyonya Tua. 

Salah satunya adalah bek senior Juventus, Leonardo Bonucci. Usia yang sudah tidak lagi muda, 32 tahun membuat namanya disebut bakal tersingkirkan dari skuat. 

Bahkan muncul kabar jika Juventus berniat untuk menjualnya sebagai buntut kedatangan De Ligt. Dan mereka juga tidak perlu pusing untuk menemukan pembeli potensial sebab raksasa Premier League, Manchester City kabarnya berminat untuk memboyongnya. 

Dilansir Manchester Evening News, The Citizens memang sedang mencari pengganti sosok Vincent Kompany yang memilih untuk hengkang dan membela Anderlecht. 

Sebelumnya mereka mengincar bek Leicester City, Harry Maguire tapi banderol harga yang terlampau mahal membuat ManCity mengurungkan niatnya. 

Dan Bonucci dianggap sebagai sosok yang dinilai cocok sebagai penggantinya. Di musim lalu, pemain asal Italia ini dipercaya tampil di 29 laga dan mencetak tiga gol di ajang Serie A.  [mus]