Maldini: Modric Pemain Sempurna Buat AC Milan

Luka Modric, gelandang Real Madrid
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Dalam beberapa pekan terakhir, AC Milan kerap dikaitkan dengan gelandang veteran Real Madrid, Luka Modric. Bagaimana peluang AC Milan mendapatkan Modric?

Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini mengakui, Modric bisa menjadi rekrutan sempurna buat klubnya. Tetapi, AC Milan sebenarnya tidak ada negosiasi dengan Modric.

Perkataan Maldini ini, sekaligus membantah isu yang menyebut perwakilan klub sudah menggelar pertemuan dengan agen Modric, Vlado Lemic.

"Modric menjadi profil pemain yang sempurna (buat kami). Tetapi, kami tidak bernegosiasi dengannya," kata Maldini dilansir Marca, Sabtu 20 Juli 2019.

Maldini mengungkapkan, saat ini, AC Milan memang sedang mencari dua kategori pemain. Yaitu, pemain muda dan pemain senior yang berpengalaman.

"Kami mencari keduanya. Pemain muda dan pemain berpengalaman yang bisa membantu mengembangkan talenta pemain muda," tambahnya.

Sementara itu, Real Madrid juga rasanya bakal tidak mau mau melepas Luka Modric. Sebab, mereka belum menemukan pengganti yang sepadan.

Apalagi, Modric saat ini diketahui merupakan andalan di lini tengah Real Madrid dan salah satu pemain kesayangan Zinedine Zidane.

Belum lagi, AC Milan juga diprediksi akan kesulitan memenuhi tuntutan gaji. Diketahui Modric sekarang dibayar 12 juta euro per musim.

Selain Modric, Milan sebelumnya juga kerap dikaitkan dengan sejumlah pemain Madrid. Seperti Dani Ceballos, Marcos Llorente, dan Mateo Kovacic.

Tapi pada kenyataannya, pemain-pemain tersebut tidak ada yang bergabung ke Milan. Satu-satunya pemain Madrid yang sudah berlabuh di San Siro, hanya Theo Hernandez. (asp)