Juventus Patok Harga Setinggi Langit untuk Dybala

Striker Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfcen

VIVA –  Striker Juventus, Paulo Dybala, menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas ini. Pemain internasional Argentina ini diminati Inter Milan, Manchester United, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain.

Menurut laporan RMC Sport, Direktur PSG, Leonardo yakin bisa mendapatkan tanda tangan Dybala dengan harga €50 juta. Juve diyakini akan melepas Dybala jika sukses mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Namun, Calciomercato.com melaporkan, Juve masih ingin harga tinggi untuk Dybala. Setidaknya klub peminat harus mengeluarkan €80 juta, ditambah €20 juta sebagai bonus.

Artinya, dana  €100 juta atau Rp1,56 triliun harus dikeluarkan untuk klub yang menginginkan Dybala. Tentunya, itu jumlah yang fantastis.

MU menjadi klub terdepan untuk Dybala. Apalagi, pemain 25 tahun ini ingin menjadi pemain kunci dalam klub barunya.

Ada kemungkinan, Paul Pogba menjadi bagian pertukaran agar MU mendapatkan Dybala. Pelatih Juve, Maurizio Sarri, baru-baru ini memuji Pogba.

Pogba saat ini dikaitkan dengan berbaik klub, termasuk PSG dan Bayern Munich. Pemain asal Prancis ini tak tertarik bergabung dengan Inter Milan, meski menjadi bagian pertukaran dengan Mauro Icardi.