Tak Dibutuhkan Inter Milan, Perisic Bakal Jajal Premier League?

Winger Inter Milan, Ivan Perisic (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Ivan Perisic tak masuk dalam rencana pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Conte menyebut Perisic tak cocok dengan skema 3-5-2 yang diterapkannya.

Perisic turun di menit 46, menggantikan Samuele Longo, saat Inter menghadapi Manchester United di ajang International Champions Cup, Minggu 21 Juli 2019. Dalam laga di National Stadium, Singapura tersebut, La Beneamata takluk 0-1.

Namun, Conte tak senang dengan penampilan yang ditunjukkan Perisic. Dia pun akan menjual pemain internasional Kroasia tersebut.

"Saya tak merasa Perisic cocok dengan peran yang saya minta, saat ini satu-satunya posisi dia bisa bermain adalah di depan. Hasil yang saya peroleh negatif, jadi saya pikir dia tak bisa memberikan apa yang dibutuhkan tim," kata Conte dilansir Football Italia.

Ini membuat spekulasi masa depan Perisic memanas. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Perisic akan melanjutkan karier di Premier League.

MU kembali dikaitkan dengan Perisic. Setan Merah sempat mengejar pemain 30 tahun ini pada 2017. Namun, saat itu gagal karena mereka gagal mencapai harga yang diminta Inter.

Dua tim London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga menunjukkan minat terhadap Perisic. Sedangkan di luar Inggris, ada klub China, Shanghai Shenhua yang bisa menjadi pilihan.