Napoli Belum Menyerah Saingi Atletico Bajak James Rodriguez

James Rodriguez saat membela Bayern Munich.
Sumber :
  • Twitter/@jamesrodriguez

VIVA – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, memiliki keyakinan kuat jika tim asuhannya bakal memenangkan persaingan untuk mendapatkan tanda tangan bintang Real Madrid, James Rodriguez. Dia yakin penawaran Partenopei lebih menarik dibandingkan Atletico Madrid.

"Saya tak mengetahui ada kesepakatan dengan Atletico," kata eks pelatih AC Milan itu.

"Kami terus berkomunikasi dengan James, pemain yang sangat saya suka. Saya sangat dekat dengannya. Saya menilainya tinggi dan dia bisa meningkatkan tim kami," ungkap Ancelotti.

James menjadi salah satu pemain yang sudah tak dibutuhkan lagi oleh pelatih Zinedine Zidane. Dia sudah dipersilakan untuk mencari tim baru oleh manajemen Los Blancos.

Sejauh ini, Napoli menjadi yang paling ngotot mendapatkan jasanya. Sebelum akhirnya muncul isu jika pemain asal Kolombia itu memilih untuk merapat ke rival sekota.

Sebabnya, pemain 28 tahun itu enggan meninggalkan Spanyol. Dan Ancelotti yakin bisa mengembalikan performa James seperti semula jika memilih bekerja sama dengannya.

"Dia tak perlu memperkenalkan dirinya kembali. Dia adalah pemain besar. Tapi, tak hanya dia yang masih negosiasi. Kami juga mencoba ke pemain lainnya," tutur Carletto. (one)