Digantung Juventus, Bomber Inter Milan Buka Peluang Hijrah ke Napoli

Striker Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • www.instagram.com/mauroicardi

VIVA – Proses transfer ke Juventus yang simpang siur, membuat Mauro Icardi memikirkan opsi lain untuk segera meninggalkan Inter Milan. Pemain asal Argentina itu, dikabarkan siap mendengarkan penawaran dari Napoli.

Icardi menjadi salah satu buruan utama Juventus pada musim panas ini. Pelatih Maurizio Sarri diketahui sangat mengagumi sang pemain, sehingga meminta Bianconeri untuk membajaknya dari Inter Milan.

Namun, proses transfernya hingga saat ini masih terus mandek. Sebab, slot untuk sang pemain masih belum tersedia, lantaran Gonzalo Higuain belum bersedia untuk meninggalkan Allianz Stadium.

Kabar terbaru menyebutkan, Icardi sudah mulai mempertimbangkan penawaran dari klub lain setelah sebelumnya dikabarkan hanya ingin bergabung dengan Juventus. Terlebih, tawaran dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dianggapnya cukup menggiurkan.

Dikutip Football Italia, pemain 26 tahun dan istrinya yang sekaligus agennya, Wanda Nara, bakal segera bertemu dengan pelatih Carlo Ancelotti. Mereka ingin membahas soal masa depan Icardi, jika nantinya bergabung dengan Partenopei.

Peluang eks penggawa Sampdoria untuk merapat ke Napoli, juga terbuka lebar. Sebab, La Beneamata lebih memilih melepasnya ke Napoli dibandingkan ke Si Nyonya Tua.

Jika bergabung dengan Napoli, Icardi juga berpeluang besar tetap mengenakan nomor kebesarannya, yakni 9. Sebab, pemilik nomor 9 di Partenopei saat ini, Simone Verdi, dikabarkan segera hijrah ke Torino. (asp)