Saingi Madrid dan Barca, Juventus Sodorkan Tawaran Brutal untuk Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Bintang Paris Saint Germain, Neymar menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas kali ini. Namanya dikaitkan dengan raksasa-raksasa Eropa dan dua tim yang paling santer ingin merekrutnya adalah Real Madrid dan Barcelona. 

Kedua tim asal Spanyol itu saling lempar tawaran brutal. Sebelumnya El Real tawarkan Gareth bale ke Paris Saint Germain ditambah uang sebesar 140 juta euro atau setara dengan Rp2,2 triliun. 

Sementara Barca menawarkan PSG untuk memilih dua pemain dari enam yang disodorkan ditambah uang 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun. 

Ternyata bukan hanya dua klub itu saja yang memberikan tawaran gila. Dilansir Footballespana, Juventus ternyata juga bergabung dalam persaingan. 

Mereka bahkan rela memberikan dua bintang mereka, Paulo Dybala dan Blaise Matuidi untuk mempermulus usaha menarik perhatian PSG. Dan tentunya ditambah sejumlah nilai uang tapi tidak diketahui secara detail mengenai besarannya. 

Alasan dikorbankannya Dybala dan Matuidi sendiri tidak lain karena mereka disebut-sebut tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri di musim mendatang.