Inter Milan Tanpa Target di Liga Champions

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • The Times

VIVA – Antonio Conte tidak ingin mematok target juara Liga Champions di musim pertamanya melatih Inter Milan. Menurutnya, ada banyak tim yang melakukan persiapan lebih baik dari Inter.

"Kami akan bermain di kompetisi terbaik di Eropa dan kami tahu kesulitan besar di ajang ini," kata Conte seperti dilansir Tribal Football, Senin, 29 Juli 2019.

"Ada banyak tim yang dipersiapkan dengan lebih baik yang bertujuan untuk menjuarainya. Namun pada akhirnya, hanya satu yang bisa juara," lanjutnya.

Conte menambahkan, musim ini baru awal perjalanannya melatih Inter. Sehingga menurutnya, tidak ada target untuk timnya di ajang ini.

"Kami berada di awal perjalanan yang kami harap akan menjadi fase penting. kami hanya akan berusaha untuk bekerja keras," kata Conte. 

"Kami tidak menentukan target yang ingin kami capai. Baik target minimum maupun maksimum. Kami hanya ingin memberikan segalanya dan melihat di mana kami berakhir," tambah Conte.

Ketimbang membidik trofi Liga Champions, Conte disinyalir mengincar trofi Serie A yang dianggap lebih realistis buat Inter. (ase)