Juventus Mau Tukar Tambah Bek dengan ManCity

Bek Manchester City, Danilo
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Sudah mendatangkan tujuh pemain di bursa transfer musim panas ini tidak membuat Juventus puas. Kabarnya mereka akan kembali memboyong pemain asal Premier League.

Yang dibidik adalah Danilo, bek Manchester City. Laporan Football Italia, direktur Juventus, sudah terbang ke London guna memulai negosiasi.

Sebenarnya isu ketertarikan Juventus sudah lama berhembus. Cuma memang belum ada tindakan nyata yang diambil.

Malah beberapa waktu lalu The Citizens yang kabarnya mengajukan Danilo untuk digaet Juventus. Namun mereka mau menukarnya dengan Joao Cancelo.

Kondisi kini berbalik, Juventus yang memburu Danilo. Mereka mengajukan proposal tawaran barter dengan Cancelo, namun ManCity harus menambah 35 juta euro.

Kondisi lain yang harus dihadapi Juventus, mereka wajib membujuk Danilo agar menerima kontrak dengan gaji lebih rendah dari yang diterima sekarang. Hanya, Bianconeri menjanjikan kontrak lebih panjang.

Bagi Danilo, sebenarnya kepindahan ke Juventus bisa menjadi kesempatan besar untuk mendongkrak performa lagi. Sebab di Etihad Stadium dia lebih sering dicadangkan.

Di Juventus, Danilo juga bisa bereuni dengan mantan rekan setimnya di FC Porto, Alex Sandro. Diketahui keduanya merupakan duet bek sayap mengerikan saat sama-sama membela tim asal Portugal tersebut. (ase)