Dybala Menolak, Juventus Korbankan 2 Pemain Lain untuk Gaet Lukaku

Juventus serius mendapatkan Romelu Lukaku
Sumber :
  • vstory

VIVA – Bintang muda Juventus Paulo Dybala menolak pindah ke Manchester United. Keputusan itu membuat rencana 'Si Nyonya Tua' mendatangkan Romelu Lukaku terancam.

Tadinya Dybala hendak ditukar dengan Lukaku. Pihak 'Setan Merah' dan Juventus bahkan sudah mencapai kata sepakat.

Tapi semuanya batal karena Dybala menolak pindah. Diyakini karena MU tidak mau memenuhi tuntutan gaji besar pemain asal Argentina tersebut.

Meski begitu, seperti Juventus belum mau berhenti mengejar Lukaku. Mereka mengarahkan berbagai cara, termasuk menyodorkan pemain lain buat ditukar dengan bintang asal Belgia itu.

Laporan Football Italia, setidaknya Juventus akan menyerahkan dua pemain buat ditukar dengan Lukaku. Pemain tersebut adalah penyerang Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi.

Mandzukic dari awal memang dikaitkan dengan MU. Tadinya mereka siap membayar cash buat penyerang asal Kroasi tersebut. Namun sekarang Juventus mau memanfaatkannya sebagai bahan pertukaran.

Sedangkan Matuidi menjadi tenaga surplus di lapangan tengah. Namun Juventus tidak keberatan melepasnya karena sudah ada pengganti yang baru mereka datangkan, seperti Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Belum diketahui apakah MU setuju dengan ide Juventus tersebut. Yang jelas, mereka harus segera mengambil keputusan karena bursa transfer Premier League segera ditutup pekan ini. (ren)