Dybala Terancam Dibekukan Juventus Jika Tolak Tottenham

Bintang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :

VIVA – Isu transfer Paulo Dybala kian santer dalam sepekan ini. Setelah hampir pasti gagal hijrah ke Manchester United, bintang Juventus tersebut sekarang ramai diberitakan akan bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Laporan Football Italia, Juventus sudah setuju dengan tawaran yang diajukan Tottenham buat Dybala. Pemain tersebut akan ditebus seharga 75 juta euro.

Berbagai faktor membuat Dybala kini harus menerima tawaran Tottenham. Pertama, karena dia terancam bakal dibekukan dari tim bila menolak.

Juventus berharap Dybala mau hengkang karena butuh dana segar untuk membiayai kedatangan Romelu Lukaku yang dianggap punya profil sesuai kebutuhan tim. Tadinya penyerang berjuluk La Joya sempat menolak ketika akan barter langsung dengan bomber Manchester United tersebut.

Kedua, Dybala mendapatkan dukungan dari kekasihnya Oriana Sabatini. Gadis asal Italia yang berprofesi sebagai model tersebut mau dia dan sang kekasih pindah ke London untuk sama-sama mengembangkan karier di sana.

Lalu yang ketiga, Dybala sendiri tertarik buat bermain di bawah asuhan Mauricio Pochettino yang sama-sama berasal dari Argentina.

Gosip yang mencuat, sekarang problem kepindahan Dybala hanya tuntutan gaji. The Lilywhites masih pikir-pikir untuk memenuhi keinginan mantan penggawa Palermoa tersebut, dibayar 326.000 euro per pekan. Angka yang melewati miliki sang kapten tim Harry Kane.

Dari Dybala agaknya harus cepat mengambil keputusan. Sebab diketahui masa transfer di Inggris akan segera berakhir pada Kamis besok, 9 Agustus 2019.