Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 9 Agustus 2019 | 00:26 WIB

Terungkap, Lukaku Memang Tak Pernah Mau Gabung Juventus

Team VIVA »
Radhitya Andriansyah
Foto :
  • Instagram/@inter
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku

VIVA – Striker internasional Belgia, Romelu Lukaku, akhirnya resmi bergabung dengan Inter Milan. Penyerang berusia 26 tahun ini diboyong Inter dari klub elite Premier League, Manchester United.

Setelah resmi berseragam hitam-biru kebesaran Inter, Lukaku membeberkan sebuah fakta. Tentu, apa yang dikatakan eks juru gedor Chelsea dan Everton tak lepas dari rumor yang sempat mengaitkannya dengan raksasa Serie A lainnya, Juventus.

Baca Juga

Lukaku sebelumnya sempat disebut tak jadi datang ke Inter, dan akan mendarat di Allianz Stadium. Sebab, Juventus bersedia melepas dua bintangnya, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala, sebagai pelicin mendapatkan jasanya kepada MU.

Di sisi lain, Dybala adalah pemain yang sangat diinginkan oleh MU. Bintang berpaspor Argentina itu sudah beberapa kali coba didatangkan armada Setan Merah, namun tak berhasil.

Terpopuler

Ternyata, Lukaku memang tak punya keinginan untuk bermain bersama Juventus. Hal ini diungkap langsung oleh Lukaku, dalam wawancara pertamanya setelah resmi menjadi bagian dari Inter.

"Inter adalah satu-satunya klub yang saya inginkan. Karena, Inter tidak untuk semua orang. Saya berada di sini untuk membawa Nerazzurri kembali ke puncak," kata Lukaku dikutip Inter.it.

Lukaku sebelumnya diboyong MU dari Everton awal musim 2017/2018. Saat itu, MU menebusnya dengan dana sebesar Poundsterling (Rp triliun). Dua musim membela panji Manchester Merah, Lukaku mampu mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sir Alex Ferguson Mendadak Dioperasi Akibat Pendarahan Otak
TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu