Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 12 Agustus 2019 | 17:29 WIB

Aksi Gila Lukaku Cetak Quattrick di Laga Debut Bersama Inter Milan

Team VIVA »
Radhitya Andriansyah
Foto :
  • Instagram/@Inter
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku

VIVA – Performa impresif langsung ditunjukkan Romelu Lukaku kala menjalani debutnya bersama Inter Milan. Eks striker Manchester United ini tampil beringas dalam laga uji coba melawan klub Serie D, Virtus Bergamo.

Inter berhadapan dengan Virtus Bergamo di Angelo Moratti Sports Centre, Como, Minggu 11 Agustus 2019 waktu Italia. Duel melawan Virtus jadi laga pramusim kedelapan pasukan Antonio Conte, jelang menghadapi Serie A musim 2018/2019.

Baca Juga

Dalam laga ini, sorotan langsung tertuju kepada Lukaku. Bomber anyar armada La Beneamata itu bermain apik dan mampu mencetak quattrick alias empat gol. Penyerang berusia 26 tahun ini baru saja diboyong Inter dari MU dengan dana transfer mencapai 73 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Selain Lukaku, bintang Inter lainnya, Matias Vecino, juga menyumbang dua gol. Catatan brace juga dibuat pemain muda I Nerazzurri, Sebastiano Esposito.

Terpopuler

Meski berhasil menunjukkan ketajamannya dalam laga itu, Lukaku tetap diminta Conte untuk bekerja lebih keras lagi. Wajar saja, sebab selain hanya berstatus laga pramusim, eks penyerang Chelsea dan Everton itu juga akan bersaing dengan juru gedor Inter lainnya seperti Lautaro Martines dan Mauro Icardi.

"Tentunya dia butuh bekerja keras, baik dari sudut pandang fisik, dan mencoba untuk membiasakan diri dengan apa yang akan kami coba lakukan. Dia menunjukkan keinginan yang sangat hebat, serta komitmen yang menunjukkan bahwa dia sudah sangat siap," kata Conte dikutip Inter.it.

Selanjutnya, Inter akan memulai kampanye di ajang Serie A musim 2018/2019 melawan klub promosi, Lecce. Samir Handanovic cs akan menjamu klub yang juga pernah ditangani Conte di Giuseppe Meazza, Minggu 25 Agustus 2019. (one)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sir Alex Ferguson Mendadak Dioperasi Akibat Pendarahan Otak
TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu