AS Roma di Atas Angin, Icardi Tetap Ngotot Mau ke Juventus

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Saga transfer bomber Inter Milan, Mauro Icardi, masih terus berlanjut. AS Roma dan AS Monaco melakukan pergerakan aktif demi menggaet pemain internasional Argentina ini.

Menurut laporan Sky Sport Italia dan Calciomercato.it, Roma di atas angin untuk menggaet Icardi. Kemungkinan, kesepakatan akan melibatkan Edin Dzeko sebagai alat tukar.

Untuk mendapatkan Icardi, Roma perlu menaikkan tawaran mereka sebesar €35-40 juta. Sebab, Inter menginginkan harga di kisaran €55-60 juta untuk mantan kapten mereka. Hal ini bisa disiasati dengan menjadikan Dzeko sebagai bagian dari proses transfer.

Roma berada di depan Napoli dalam menggaet Icardi. Apalagi, mereka sudah memberikan penawaran gaji sebesar €8 juta per tahun.

Meskipun Napoli memiliki daya tarik dengan bermain di Liga Champions, mereka masih terpaku untuk mendatangkan Hirving Lozano dari PSV Eindhoven. Partenopei juga masih memiliki bomber tajam, Arkadiusz Milik.

Selain Roma, Monaco juga telah melakukan pendekatan formal terhadap Icardi. Mereka masih mengejar sang striker, meski sudah dekat dengan Wissam Ben Yedder.

Sayangnya, upaya Roma dan Monaco terganjal satu hal. Icardi masih ngotot untuk bergabung dengan Juventus. Juve dikabarkan menjadi satu-satunya klub yang diinginkan pemain 26 tahun ini.