Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 13 Agustus 2019 | 12:51 WIB

Doyan Gratisan, Juventus Rela Tunggu Christian Eriksen Hingga 2020

Team VIVA »
Robbi Yanto
Foto :
  • Instagram/@chriseriksen8
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

VIVA – uventus dikenal sebagai tim yang cerdas dalam strategi mendatangkan pemain. Banyak pemain kelas dunia yang mereka dapatkan tanpa mengeluarkan uang sepersen pun, alias gratis. 

Pada bursa transfer musim ini contohnya, Si Nyonya Tua bak ketiban durian runtuh. Eks gelandang berpengalaman Arsenal, Aaron Ramsey, dan pemain muda berbakat Paris Saint Germain (PSG), Adrien Rabiot, mereka dapatkan secara cuma-cuma. 

Baca Juga

Jauh sebelum Ramsey dan Rabiot datang, Juventus juga pernah mendatangkan sederet bintang dengan gratis. Lucio, Andrea Pirlo, Sami Khedira, Emre Can, Dani Alves, Fernando Llorente, hingga Paul Pogba, adalah sederet bintang yang sukses digaet Juventus secara gratis.

Bukan tak mampu menggelontorkan dana, sebab Juventus adalah klub terkaya di Italia. Nama besar Juventus di Eropa menjadi jadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pemain untuk menerima pinangannya.

Terpopuler

Nah, saat ini Juventus tengah membidik gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Namun, mereka berencana untuk mendatangkan pemain asal Denmark itu tahun depan. Tak lain alasannya adalah agar mendapatkan Eriksen secara gratis. 

Dikutip Daily Mail, kontrak Eriksen bersama Tottenham  akan berakhir pada penghujung musim 2019-20 ini. Oleh karena itu, Eriksen bakal berstatus bebas transfer pada tahun depan.

Jika musim panas ini tetap bertahan di Spurs, maka pemain 27 tahun tersebut akan memiliki hak untuk berbicara dengan klub luar Inggris sejak Januari 2020 mendatang.

Meski demikian, Juventus tak sendirian. Juventus akan bersaing dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) yang juga berminat untuk mendatangkan Eriksen. (One)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Intip Cristiano Ronaldo Tiba di Markas Juventus!
BOLA - sekitar 1 tahun lalu