Manfaatkan Kesulitan PSG, Madrid Berpeluang Boyong Suksesor Ronaldo

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter.com/juventusfcen

VIVA – Real Madrid berpeluang untuk mendapatkan penyerang Prancis yang bersinar di Piala Dunia, Kylian Mbappe. Mbappe menjadi salah satu incaran Los Blancos sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Peluang itu mereka dapatkan karena situasi sulit yang membelit Paris Saint-Germain.

Menurut AS, Kamis 23 Agustus 2018, PSG dalam situasi sulit karena di satu sisi harus membeli Mbappe dari Monaco. Di sisi lain, mereka tengah diselidiki akibat dugaan pelanggaran financial fair play.

Perjanjian pinjaman Mbappe dari Monaco berakhir pada Senin mendatang. Bila ingin Mbappe bertahan, maka PSG harus membelinya secara permanen.

Opsi ini menjadi sulit diambil PSG karena tengah diinvestigasi UEFA terkait dugaan pelanggaran financial fair play.

Sementara itu, bursa transfer di Italia dan Premier League telah tutup. Saat ini, hanya Real Madrid yang masih berpeluang untuk menampung Mbappe bila PSG tak ingin kehilangan pemain bintang itu secara percuma.

Presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan telah setuju untuk mendatangkan pemain muda itu sebelum bursa transfer LaLiga tutup pada 31 Agustus 2018.