Gerard Pique Lindungi Sergio Ramos dari Ejekan Suporter

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :

VIVA – Pertikaian antara Gerard Pique dan Sergio Ramos tak lagi tampak saat laga Barcelona melawan Real Madrid di Estadio Camp Nou, Minggu 28 Oktober 2018 malam WIB. Padahal, biasanya mereka kerap bersitegang dengan kata-kata melalui media massa.

Dalam beberapa tahun belakangan, keduanya kerap kali mengeluarkan sindiran kontroversial. Ego masing-masing pemain seolah tak terbendung, terlebih saat El Clasico akan berlangsung.

Redanya ketegangan antara mereka terlihat saat Pique berusaha memberi gestur meminta suporter Barcelona menghujat Ramos. Bek berusia 31 tahun itu mengangkat tangan sambil mengacungkan jari.

Dikutip dari Marca, Ramos menjadi sasaran ejekan suporter tuan rumah. Mereka serempak melontarkan kata-kata hujatan untuk kapten Madrid tersebut.

Namun, Pique sepertinya tak tega rekannya di Timnas Spanyol itu diperlakukan buruk. Alhasil dia langsung merespons dengan meminta suporter berhenti.

Sial bagi Ramos, ketika Pique membela, pada pertandingan itu dia membuat blunder yang berujung gol untuk Barcelona. Los Blancos akhirnya dipaksa menyerah 1-5.