Barcelona Diterpa Isu Tak Sedap

Pemain Barcelona di Camp Nou.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona diterpa isu tak sedap jelang pertandingan melawan Real Betis di Estadio Camp Nou, Minggu 11 November 2018 malam WIB. Masalah internal yang melibatkan Ousmane Dembele menyeruak.

Dembele tidak masuk dalam daftar pemain yang akan melawan Betis. Sebab, pemain asal Prancis itu dikabarkan sedang menjalani hukuman karena tidak ikut sesi latihan.

Belum ada kejelasan mengenai alasan Dembele tidak ikut latihan. Yang beredar saat ini, dia merasa tidak sepaham dengan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Valverde langsung membantah kabar tak sedap tersebut. Menurut dia, tidak ada masalah internal di Barcelona saat ini, termasuk antara dia dengan Dembele.

"Semua orang bebas mengintepretasi seperti yang diinginkan, itu pilihan mereka. Kami adalah sebuah tim. Kadang, saya memilih pemain tertentu, dan kadang tidak. Yang saya lakukan demi kebaikan tim," ujar Valverde, dikutip dari Sport.

"Saya tidak ingin berbicara mengenai internal tim. Saya membuat keputusan berdasarkan pertimbangan teknis dan yang bisa membantu kami untuk memenangkan pertandingan besok," imbuhnya.

Valverde mengatakan, hubungannya dengan Dembela baik-baik saja. Dan dia masih menaruh kepercayaan kepada pemain berusia 21 tahun tersebut.