Dalih Solari Usai Real Madrid Dilumat Eibar di Ipurua

Duel Eibar vs Real Madrid.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid secara mengejutkan dibantai Eibar 0-3 dalam lanjutan LaLiga di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu malam 25 November 2018.

Tiga gol Eibar ke gawang Real Madrid di pertandingan ini dicetak oleh Gonzalo Escalante (menit 16), Sergi Enrich (menit 52) dan Kike (menit 57).

Kekalahan ini menghentikan start apik Real Madrid di bawah besutan Santiago Solari. Sebelumnya El Real menang beruntun di 4 laga bersama Solari.

Solari mengungkapkan, timnya kalah bukan karena bermain buruk. Tapi dia mengakui para pemainnya gagal meredam permainan berani tuan rumah.

"Kekalahan ini bukan karena buruknya karakter pemain kami di laga ini. Para pemain sudah bekerja keras," kata Solari dilansir Football Espana.

“Eibar bermain dengan berani dan kami tidak sanggup meladeninya. Tetapi kami kalah bukan karena itu. Mereka hanya lebih baik dari kami," ujarnya menjelaskan.

Dengan kekalahan ini, El Real gagal memperbaiki posisinya di klasemen. El Real masih tertahan di posisi enam dengan 20 poin dari 13 laga.

Real Madrid tertinggal lima poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 25 poin usai menahan Atletico Madrid 1-1. (mus)