Kroos Masih Tidak Percaya Real Madrid Dibantai Eibar 0-3

Pemain Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :

VIVA – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, masih tidak percaya timnya dibantai Eibar tiga gol tanpa balas di ajang LaLiga, Sabtu malam 24 November 2018.

"Sulit menjelaskan apa yang telah terjadi. Eibar layak meraih kemenangan ini," kata Kroos seperti dilansir Tribal Football, Minggu 25 November 2018.

"Kami dibikin frustrasi di laga ini. Kenyataannya, kami tidak bermain cukup bagus. Kami kecewa dengan hasil ini dan harus memperbaiki diri," lanjutnya.

Tiga gol Eibar ke gawang Real Madrid di pertandingan ini dicetak oleh Gonzalo Escalante (menit 16), Sergi Enrich (menit 52) dan Kike (menit 57).

"Ipurua (markas Eibar) memang tempat yang sulit ditaklukkan. Apalagi mereka bermain dengan sangat agresif. Dan laga ini tidak berjalan sesuai harapan," jelas Kroos.

Dengan kekalahan ini, El Real gagal memperbaiki posisinya di klasemen. El Real masih tertahan di posisi enam dengan 20 poin dari 13 laga.

Real Madrid tertinggal lima poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 25 poin usai menahan Atletico Madrid 1-1. (one)