Tersisih dari Tim Utama Real Madrid, Isco Berani Blak-blakan

Gelandang serang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • Express.co,uk

VIVA – Isco Alarcon tidak sempat menikmati ketegangan pertandingan semifinal leg pertama Copa del Rey antara Barcelona melawan Real Madrid di Estadio Camp Nou, Kamis 7 Februari 2019 dini hari WIB. Dia cuma jadi penghias bangku cadangan.

Belakangan, pemain berusia 26 tahun itu sudah sulit mendapatkan tempat di tim utama. Berbagai isu pun muncul, mulai dari perselisihan dengan pelatih sampai pemain senior Madrid.

(Baca juga: Pelatih Real Madrid Muak Bahas Situasi Isco)

Isco awalnya terus diam dan tak ingin menunjukkan tanda-tanda kesal. Tapi, rasa frustrasi itu tak bisa lagi dia simpan. Mantan pemain Malaga menumpahkan isi hatinya melalui Twitter.

Konteksnya dia berbicara mengenai pernyataan mantan gelandang Madrid, Ruben de la Red terkait dengan keputusan klub menepikan pemain yang sedang dalam level bagus.

"Saya sepenuhnya setuju dengan De la Red, tetapi banyak hal berubah ketika Anda tidak menikmati peluang yang sama dengan rekan setim lainnya," ujar Isco.

Meski begitu, Isco tak mau menyerah. Dia berjanji akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan sehingga bisa mengubah keputusan jajaran pelatih.

(Baca juga: Ramsey Hampir Pasti ke Juventus, Selanjutnya Isco)

"Saya masih terus bekerja dan berjuang keras menunggu peluang itu. Hala Madrid," imbuh pemain Timnas Spanyol itu.

Isu kepergian Isco dari Madrid memang sempat mencuat. Juventus digadang-gadang menjadi klub yang ingin menampungnya.