Real Madrid Semakin Buas, Girona Bakal Jadi Korban Selanjutnya?

Para pemain Real Madrid merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Real Madrid menjamu Girona dalam pertandingan pekan ke-24 LaLiga di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu 17 Februari 2019 malam WIB. Di atas kertas, tuan rumah yang sedang tancap gas bakal memenangkan laga nanti.

Dalam lima pertandingan terakhir LaLiga, Madrid selalu bisa menang. Skuat asuhan Santiago Solari sudah menjaringkan 14 gol ke gawang lawan dan kebobolan sebanyak empat kali.

(Baca juga: Kata Solari soal Kemenangan Kontroversial Madrid)

Tambahan tiga angka dari laga melawan Girona akan membawa Los Blancos ke posisi kedua klasemen sementara menggeser Atletico Madrid. Saat ini jarak poin keduanya cuma terpaut dua.

Penampilan Madrid yang semakin membaik ini membuat Solari semakin optimistis. Dia merasa ini adalah momen terbaik untuk mengembalikan kepercayaan diri tim.

"Kami senang berkompetisi dan ini adalah tahap yang sangat menarik di musim ini. Kami bersatu dan sepenuhnya fokus dengan target kemenangan," tutur Solari, dikutip dari laman resmi klub.

(Baca juga: Benzema Jadi Tumbal Kemenangan Madrid Atas Ajax)

Dalam catatan pertemuan Madrid dan Girona pada lima pertemuan terakhir, Los Blancos menang sekali. Sisanya berhasil dimenangkan Girona saat bermai di kandang sendiri.

Berikut lima pertemuan terakhir Madrid vs Girona:

1 Februari 2019 - Girona 1-3 Real Madrid (Copa del Rey)
25 Januari 2019 - Real Madrid 4-2 Girona (Copa del Rey)
27 Agustus 2018 - Girona 1-4 Real Madrid (LaLiga)
19 Maret 2018 - Real Madrid 6-3 Girona (LaLiga)
29 Oktober 2017 - Girona 2-1 Real Madrid (LaLiga)