Bale Layak Dapat Penghormatan di Santiago Bernabeu

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Peter Casey-USA TODAY Sports

VIVA – ?Gareth Bale seharusnya mendapatkan perlakuan yang lebih baik di Real Madrid. Hal itu dikatakan oleh agen Bale, Jonathan Barnett. 

Bale memang mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan ketika Madrid kalah dalam duel El Clasico 0-1 atas Barcelona akhir pekan lalu. Pemain internasional Wales tersebut kemudian diganti pada menit 61. 

"Penggemar sejati dari Madrid akan terus membicarakan gol yang dicetak oleh Bale. Mereka seharusnya malu dengan diri mereka sendiri. Para penggemar seharusnya mencium kaki Bale," kata Barnett dikutip dari BBC. 

Bale bergabung ke Santiago Bernabeu dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu. Bale merupakan salah satu pemain termahal di dunia yang didatangkan oleh Madrid. 

Sejak bergabung dengan Madrid, Bale telah menyumbangkan empat gelar Liga Champions dan satu trofi LaLiga. Musim ini, Bale telah mencetak 13 gol dari 33 pertandingan disemua kompetisi. 

"Bale layak mendapatkan penghormatan terbesar. Cara penggemar memperlakukan Bale memang tidak ada yang salah," jelas Barnett. 

"Enam tahun di Spanyol ia telah memenangkan segalanya. Ia salah satu yang terbaik di dunia," kata Barnett.