Belum Menyerah, Barcelona Siapkan Penawaran Menarik untuk Griezmann

Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Twitter/@AntoGriezmann

VIVA – Barcelona ternyata belum menyerah untuk mendapatkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Los Azulgranas dikabarkan siap melempar penawaran baru pada musim panas mendatang.

Pada musim panas lalu, spekulasi kepindahan Griezmann ke Camp Nou sangat lah deras. Namun, pada akhirnya, pemain asal Prancis itu memilih untuk bertahan bersama Los Colchoneros.

Tapi, baru-baru ini, usai kekalahan Atletico di Liga Champions, isu tersebut kembali bergulir. Griezmann dikabarkan mulai tak sabar dengan kondisinya di Atletico yang tak kunjung mendapat trofi prestisius.

Kondisi tersebut ingin dimanfaatkan Barca untuk menggoda pemain 27 tahun itu. Barca berani memberi jaminan trofi setiap musimnya.

Selain itu, peluang Griezmann untuk semakin berkembang dan meraih trofi individu kian besar jika dia merumput bersama El Barca. Sebab, dia akan bersaing dengan para pemain kelas dunia yang saat ini menghuni skuat asuhan Ernesto Valverde seperti Lionel Messi dan Luis Suarez.

Eks bomber Real Sociedad itu kini memiliki banderol harga sebesar £102 juta atau setara Rp1,9 triliun seperti dikutip Sportsmole. Barca bersedia melakukan negosiasi demi mendapatkan tenaga Griezmann.

Sang bomber diproyeksi menjadi pengganti Luis Suarez yang saat ini sudah berusia 32 tahun. (art)