Zidane Mulai Gemilang, Bale Bakal Tinggalkan Bernabeu

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Instagram/@garethbale11

VIVA – Gareth Bale sepertinya jadi salah satu sosok yang tak terlalu gembira dengan kembalinya Zinedine Zidane menempati kursi pelatih Real Madrid. Winger timnas Wales tersebut memang jarang mendapatkan tempat di tim utama ketika Zidane menjadi pelatih.

Namun, bukan cuma hal tersebut yang diprediksi membuat frustrasi eks penggawa Tottenham Hotspur itu. Menurut pundit sepakbola Spanyol, Guillem Balague, kondisi Bale di Madrid tak akan banyak berubah. Ia akan tetap dijual pada musim panas.

Walau bermain penuh selama 90 menit dan mencetak satu gol ketika Madrid menang 2-0 melawan Celta Vigo, opsi menjual Bale sepertinya jadi rencana besar El Real.

Bale memang kencang diisukan bakal cabut dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Sejumlah raksasa Eropa masuk daftar peminat pemain 29 tahun itu, salah satunya Manchester United.

“Untuk mengeluarkan performa terbaik Bale, Zidane harus merangkulnya. Namun, opsi pertama yang akan dipilih Madrid adalah mereka akan tetap coba menjualnya,” ungkap Balague seperti dilansir The Express.

Meski demikian, Balague menilai bukan hal mudah untuk Madrid menjual Bale. Mengingat gaji dan nilai transfer Bale yang kemungkinan sangat besar.

“Dia memiliki gaji €12 juta, dan Real Madrid mungkin akan menjualnya di kisaran harga €75 juta,” ujar Balague. (mus)