Tersanjungnya Rakitic Dapat Pujian dari Mourinho

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • Twitter/@ivanrakitic

VIVA – Jose Mourinho yang lekat dengan citra buruk belakangan ini rupanya tetap tak melunturkan karismanya sebagai figur pelatih papan atas. Meski sederet kontroversi yang pernah ditorehkannya, namun pribadi Special One selalu punya celah untuk menuai apresiasi.

Salah satu orang yang mengagumi Mourinho adalah gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Dia punya pandangan lain terhadap eks manajer Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid tersebut.

Beberapa waktu lalu, kala Barcelona menatap pekan padat dengan menjalani laga El Clasico dua kali dalam sepekan, Mourinho secara langsung memuji peran Ivan Rakitic di lini tengah.

Menurut Mourinho, Rakitic merupakan pemain tak tersorot media, meski pilar timnas Kroasia itu cetak gol kemenangan ke gawang musuh bebuyutannya itu. Tak ayal, Rakitic pun menanggapi pujian Mourinho. Selain itu, Rakitic juga ungkapkan keinginannya saat ini.

“Bahkan ayah tak akan mengatakan apa yang dikatakan Mourinho (pujian) tentang saya. Luar biasa mendengarnya. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan itu memberi saya kepercayaan diri dan motivasi yang besar. Saya ingin melihat Mourinho kembali ke sepakbola segera,” ungkap Rakitic seperti dilansir FOX Sports News.

“Semoga saya bisa bermain sampai usia 41. Saya merasa sempurna pada saat ini, saya sudah berada di Barça 4,5 tahun yang sangat luar biasa. Saya adalah bagian dari klub terbaik di dunia dan itu membuat saya bangga," lanjutnya. (sat)