Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 19 Mei 2019 | 23:07 WIB

Cetak 2 Gol di Laga Eibar Vs Barcelona, Lionel Messi Top Scorer LaLiga

Team VIVA »
Riki Ilham Rafles
Foto :
  • twitter.com/fcbarcelona
Megabintang Barcelona, Lionel Messi saat lawan Eibar di LaLiga

VIVA – Barcelona ditahan imbang Eibar dalam pertandingan terakhir LaLiga musim ini di Estadio Municipal de Ipurua, Minggu 19 Mei 2019 malam WIB. Skor akhir pertandingan adalah 2-2.

Tuan rumah berhasil mencetak gol keunggulan lebih dulu pada menit 20. Tendangan yang dilepaskan Marc Cucurella tidak mampu dihalau kiper Barcelona, Jasper Cillessen.

Baca Juga

Kedudukan menjadi imbang 1-1 pada menit 31. Lionel Messi menceploskan bola dengan tenang saat lepas dari kawalan di dalam kotak penalti lawan.

Eibar dibuat terkejut selang satu menit kemudian. Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor usai lolos dari jebakan offside.

Terpopuler

Di penghujung babak pertama, Eibar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tendangan terukur dari jarak jauh yang dilepaskan Pablo de Blasis melesat mulus ke dalam gawang Barcelona.

Usai turun minum, tuan rumah lebih berani lagi meladeni permainan terbuka Barcelona. Hasilnya mereka mendapat peluang pada menit 53 melalui Sergio Enrich, sayang tidak bisa menjadi gol.

Saling jual beli serangan terus terjadi sepanjang babak kedua. Namun, hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol yang tercipta.

Tambahan dua gol memastikan Messi sebagai pencetak gol terbanyak LaLiga musim ini. Pemain berjuluk La Pulga itu menyumbangkan 36 gol untuk Barcelona.

Susunan Pemain

Eibar: Marko Dmitrovic; Ivan Ramis (Sergio Alvarez 77'), Paulo Oliviera, Jose Angel, Pablo de Blasis, Joan Jordan, Gonzalo Escalante, Marc Cucurella, Fabian Orellana, Charles (Marc Cardona Rovira 86'), Sergi Enrich (Garcia Kike 66').

Barcelona: Jasper Cillessen; Clement Lenglet, Gerard Pique, Jordi Alba, Nelson Semedo (Moussa Wague 46'), Sergio Busquets (Carles Alena 65'), Ivan Rakitic, Lionel Messi, Malcom (Carles Perez 73'), Sergi Roberto.

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIVA Top3: RIP Mus Mulyadi, Pria Bunuh Diri, Messi Berdarah
BERITA - 2 bulan lalu
Terbaru