Jelang Final Copa del Rey, Barcelona Dapat Kabar Buruk

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/mterstegen

VIVA – Kabar buruk datang untuk Barcelona jelang final Copa del Rey melawan Valencia, Minggu dini hari WIB, 26 Mei 2019. Blaugrana tak bisa diperkuat kiper andalan, Marc-Andre Ter Stegen.

Ter Stegen absen dalam tiga pertandingan LaLiga terakhir musim ini karena mengalami masalah pada lutut kanannya. Pemain internasional Jerman ini belum bisa tampil dalam duel melawan Valencia di Estadio Benito Villamarin, Sevilla.

"Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen merasa tak nyaman di lutut kanannya dan bakal menerima perawatan dalam beberapa pekan ke depan. Dia harus absen dalam duel final Copa del Rey, Sabtu ini," demikian bunyi pernyataan di Twitter resmi Barca.

Absennya Ter Stegen tentu kerugian besar untuk Barca. Pemain 27 tahun ini tampil dalam 49 pertandingan di semua kompetisi musim ini, termasuk saat mendepak Real Madrid di semifinal Copa del Rey.

Dengan demikian, Jasper Cillessen yang akan tampil di bawah mistar gawang Barca. Pemain 30 tahun ini sempat dipercaya di babak-babak awal Copa del Rey musim ini dan baru kebobolan tiga gol.

Jika juara, ini akan melengkapi trofi Barca musim ini, yang sudah meraih LaLiga dan Piala Super Spanyol. Sedangkan Valencia membidik trofi pertama usai juara Copa del Rey 2008.