Christian Eriksen Beri Sinyal Positif kepada Real Madrid

Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, memberi sinyal positif kepada Real Madrid. Pemain asal Denmark itu mengaku memang sudah memikirkan tantangan baru dalam kariernya.

Eriksen mengatakan, bersama Tottenham dirasanya sudah jadi bagian karier terbaik. Musim ini The Lillywhites mampu memberi kejutan dengan menjadi finalis Liga Champions.

"Saya merasa sudah dalam tingkat baru dalam karier, dan saya ingin mencari sesuatu yang baru," tutur Eriksen, dikutip dari Marca.

"Saya sangat menghormati apa yang terjadi di Tottenham dan tidak ingin menjadi sesuatu yang negatif untuk bertahan. Tapi, seperti yang saya bilang, saya menyukai tantangan baru," imbuhnya,

Berusia 27 tahun, Eriksen ingin merasakan hal baru dalam karier profesionalnya. Kebetulan pula, belakangan Madrid coba mencari pemain anyar untuk posisi gelandang.

Sebelumnya beredar kabar jika pelatih Madrid, Zinedine Zidane ingin Paul Pogba. Namun, pemain asal Manchester United itu belum bisa memberi kepastian masa depan.

Alhasil manajemen Madrid mengalihkan perhatian. Gayung pun bersambut, karena Eriksen terlihat bisa tergoda dengan rayuan mereka. (one)