Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 17 Juni 2019 | 17:30 WIB

Tampil di Piala Eropa U-21, Luka Jovic Bakal Kelelahan di Madrid?

Team VIVA »
Luzman Rifqi Karami
Foto :
  • twitter.com/realmadriden
Striker Real Madrid, Luka Jovic.

VIVA – Ancaman kelelahan membayangi striker anyar Real Madrid, Luka Jovic. Pemain yang dibeli dari Eintracht Frankfurt ini akan membela Serbia di Piala Eropa U-21 yang berlangsung di Italia dan San Marino.

Piala Eropa U-21 dihelat pada 16 hingga 30 Juni 2019. Jika Serbia U-21 melaju jauh, Jovic hanya punya waktu sedikit mempersiapkan diri bersama Madrid menyambut musim baru.

Baca Juga

Meskipun demikian, Jovic menepis kekhawatiran tersebut. Pemain 21 tahun ini menegaskan komitmennya bersama Serbia tak akan mengganggu persiapannya bersama Los Blancos.

"Banyak pemain yang memilih tak akan tampil di sini (Piala Eropa U-21), jika mereka menjadi saya. Tapi, saya sudah absen di Piala Dunia U-20 karena cedera, jadi saya ingin membela negara saya di sini," kata Jovic dilansir situs resmi UEFA.

Terpopuler

"Saya tahu, semuanya menjadi keputusan saya apakah akan tampil di turnamen ini. Saya tak khawatir. Saya punya cukup waktu untuk beristirahat dan bersiap untuk musim baru," tegasnya.

Serbia tergabung di Grup B di Piala Eropa U-21 bersama Jerman, Denmark, dan Austria. Mereka akan menghadapi Austria di Stadio Nereo Rocco, Trieste, malam ini, Senin 17 Juni 2019.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Zidane ke Madrid, Ratna Sarumpaet & Boeing 737 MAX 8
BOLA - 4 bulan lalu