Real Madrid Rampungkan Transfer Pogba 1 Juli

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Real Madrid sangat berambisi untuk mendatangkan gelandang Manchester United Paul Pogba, pada bursa transfer musim panas awal musim 2019/2020 ini. Los Merengues mematok deadline merekrut Pogba pada 1 Juli mendatang. Pasalnya, pada tanggal tersebut merupakan hari pertama skuat Man United kembali berlatih memulai persiapan musim ini.

Selain itu, dari pihak Real Madrid sendiri berharap Pogba dapat dibawa saat mereka menjalani tur pramusim di Kanada pada 8 Juli 2019. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga dikabarkan sangat ingin memadukan Pogba dengan pemain baru yang telah didatangkan Madrid sebelumnya yaitu Luka Jovic, Eden Hazard, dan Ferland Mendy.

Dikutip Marca, Madrid bakal memaksimalkan upayanya untuk mendatangkan Pogba dalam kurung waktu dua pekan ini. Kengototan Madrid merekrut Pogba tidak lain karena sang pemain mengindikasikan ingin menjalani tantangan baru setelah tiga musim bersama MU. Hal itu dilontarkan Pogba dalam kegiatan promosi dengan salah satu sponsor apparel beberapa waktu lalu.

Pogba menjadi salah satu target Madrid guna bisa meraih kejayaan di musim 2019/2020. Mantan pemain Juventus itu dibutuhkan Madrid guna meningkatkan kualitas lini tengah tim ibu kota Spanyol. Di bawah komando Zidane, Madrid sudah merekrut lima pemain di bursa transfer kali ini. Mulai dari Eder Militao, Rodrygo, Luka Jovic, Eden Hazard, hingga terakhir Ferland Mendy. Adapun saingan terberat Madrid untuk mendatangkan Pogba saat ini adalah Juventus.