Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 18 Juni 2019 | 13:56 WIB

Barcelona Irit Bicara Soal Isu Kembalinya Neymar

Team VIVA »
Robbi Yanto
Foto :
  • Instagram/@neymarjr
Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

VIVA – Juru bicara Barcelona, Josep Vives mengatakan, timnya tak mau banyak bicara menanggapi isu kembalinya Neymar ke Camp Nou. Barca tak mau berada dalam situasi yang sulit jika banyak berbicara tentang Neymar. Sebab, saat ini terlalu banyak spekulasi yang terjadi. Selain itu, opini liar juga bisa membuat para fans bingung soal sang mantan pemain.

Barcelona dan Neymar belakangan ini memang menjadi santapan empuk media yang memberitakan isu bursa transfer musim panas ini. Hal itu tak lepas dari pernyataan Presiden Paris Saint-Germain baru baru ini yang mengatakan tak mau mempertahankan Neymar lagi. Neymar pun kembali diberitakan bakal kembali ke Barcelona, meskipun tak sedikit yang memberitakan eks pemain Santos itu bakal hijrah ke Real Madrid hingga Manchester United.

Baca Juga

Vises menyebut Barcelona berhati-hati, demi menghindari perangkap yang disiapkan PSG dalam negosiasi Neymar. “Ada sesuatu yang tak bisa kami lakukan. Sekarang ia adalah pemain PSG dan kami tak bisa berbicara soal transfernya. Kami tak bisa mengatakan apa pun karena bisa jadi kami bakal kena perangkap," kata Vives, dikutip Goal.

Neymar digaet PSG dari Barcelona pada 2017 dengan mahar £198 juta (Rp.3.5 triliun). Dengan harga segitu, pemain 27 tahun tersebut menjadi pemain termahal sepanjang sejarah. Harganya dua kali lipat dibandingkan harga Paul Pogba ketika didatangkan Manchester United dari Juventus sebesar 105 juta euro (Rp 1,6 triliun) pada 2016. Selama dua musim di PSG, Neymar berhasil menyabet dua gelar Liga Prancis, satu Piala Prancis, dan Piala Liga Prancis. 

Terpopuler
Topik Terkait
Saksikan Juga
Kereta Anjlok, Satu Tewas dan Puluhan Lainnya Terluka
TVONE NEWS - 11 bulan lalu