Madrid Siapkan Rencana 'Nakal' untuk Gaet Bintang Tottenham

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.
Sumber :
  • Instagram/@chriseriksen8

VIVA – Real Madrid terus menggeliat di bursa transfer musim panas 2019, setelah mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard, mereka masih mau menambah kekuatan. Kali ini mereka dikabarkan memburu pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. 

Madrid mencoba untuk memanfaatkan kontrak sang pemain yang akan berakhir musim depan. Opsi ditawarkan oleh El Real, yaitu tukar tambah. 

Tapi pemain yang diajukan oleh Madrid bisa dibilang tidak seimbang, yaitu Dani Cabellos. Performa pemain 22 tahun di Madrid tidak terlalu impresif. 

Di musim 2018/2019 lalu, dia hanya mampu mencetak tiga gol dari 23 laga. Tottenham tentu akan berpikir dua kali untuk menukar Eriksen yang menjadi pilihan utama Mauricio Pochettino. 

Sebenarnya keinginan Madrid untuk memboyong Eriksen sudah muncul sejak musim lalu. Tapi Presiden Spurs, Daniel Levy memagarinya dengan harga gila, yaitu 130 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,3 triliun. 

Dilansir Guardian, Madrid kali ini ingin menukarnya dengan Cabellos beserta tambahan dana sekitar 45 juta poundsterling (Rp807 miliar).