Terungkap, Madrid Tidak Inginkan Neymar

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@neymarjr

VIVA – Heboh isu kepindahan Neymar. Real Madrid disebut-sebut sebagai salah satu calon destinasi baru bintang asal Brasil itu.

Namun Sport mengklaim, kepindahan Neymar ke Madrid tidak akan terjadi, setidaknya untuk musim ini. Alasannya, Los Blancos tidak memiliki cukup dana buat memboyongnya.

Sejauh ini saja Madrid sudah menghabiskan 300 juta euro untuk lima pemain, termasuk di antaranya penyerang Luka Jovic serta Eden Hazard.

Meski Neymar adalah favorit presiden Florentino Perez dan dari lama ingin mendatangkannya ke Santiago Bernabeu, tapi apa mau dikata, sekarang Madrid harus fokus menjual pemain dulu untuk mengembalikan uang mereka.

Kalau pun harus memaksakan membeli Neymar, maka Madrid akan dalam masalah besar. Sebab harga pemain tersebut tidak murah dan ke depan tim ibu kota Spanyol bakalan terancam dijerat aturan Financial Fair Play (FFP).

Situasi semakin tidak memungkinkan, karena disebut-sebut pelatih Zinedine Zidane tidak terlalu mengharapkan Neymar. Pria asal Prancis itu lebih senang bila manajemen mendatangkan Paul Pogba dan Matthijs De Ligt. (mus)