Barcelona Mau Boyong Neymar dan Griezmann Sekaligus

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@neymarjr

VIVA – Barcelona masih menyimpan teka-teki mengenai siapa bintang anyar yang bakalan direkrut pada musim panas ini. Sejauh ini ada dua kandidat, Neymar Jr. dan Antoine Griezmann.

Kedua pemain itu sangat mungkin hengkang dari klub masing-masing. Neymar akan dilepas PSG karena berbagai alasan. Sedangkan Griezmann telah menyatakan siap meninggalkan Atletico Madrid.

Yang jelas dari kedua pemain tersebut harganya tidak akan murah. Barcelona wajib merogoh kocek dalam buat menebus mereka. Lalu siapa yang akan dipilih?

Sport mengklaim, Barcelona akan memboyong keduanya sekaligus. Presiden klub Josep Maria Bartomeu berambisi besar untuk mewujudkan impian itu dan sudah mempersiapkan sejumlah skenario.

Sementara pelatih Ernesto Valverde juga telah memberikan lampu hijau. Dia diyakini sudah mempersiapkan racikan khusus bagi lini depan Los Azulgranas dengan hadirnya Neymar dan Griezmann nanti.

Yang jadi masalah, tentu adalah soal nilai transfer. Griezmann ditaksir akan dilepas dengan harga 120 juta euro. Sedangkan buat Neymar, tim Catalunya akan memberikan 100 juta euro, plus Philippe Coutinho.

Untuk mendongkrak ketersediaan dana, Barcelona diyakini akan menjual sejumlah pemain. Dua nama yang paling mungkin dilego dan bisa mendatangkan dana signifikan adalah Samuel Umtiti serta Ivan Rakitic. (ren)