Kata Guardiola soal Transfer Neymar dan Griezmann ke Barcelona

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Heboh rencana Barcelona mendatangkan Neymar dan Antoine Griezmann bersamaan, pada musim panas ini. Hal yang coba ikut dicermati oleh mantan pelatih Los Azulgranas, sekaligus manajer Manchester City saat ini, Pep Guardiola.

Secara tegas Guardiola menyatakan, mendatangkan Neymar dan Griezmann sekaligus bukan persoalan. Menurutnya, dua pemain hebat itu akan bisa langsung cocok dengan tim.

Tadinya ditakutkan, kedatangan Neymar dan Griezmann, akan mengacak-acak skuat Barcelona. Ada juga yang cemas keduanya tidak bisa diterima dari segi taktik atau personal para pemain.

Namun, Guardiola menampik. Dia yakin semua pemain bagus akan selalu diterima. "Keduanya pemain hebat, jadi tidak ada masalah," kata Guardiola dikutip Tribalfootball.

Sayangnya, Guardiola tidak berani memprediksi peluang Neymar dan Griezmann berlabuh di Barcelona. Dia mengatakan, bukan kapasitasnya buat mengomentari hal tersebut.

"Saya tidak akan mengatakan apapun soal itu. Bukan tempat saya. Ini ranah Barcelona. Saya lama di tempat ini dan tidak mau komentar saya disalahartikan," tegasnya. (asp)