Wapres Barcelona: Neymar ingin Kembali

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@neymarjr

VIVA – Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner mengklaim, Neymar ingin kembali ke Barcelona. Tapi Cardoner masih harus mempertimbangkan banyak hal untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Isu berhembus kalau Neymar tidak betah di PSG. Bintang internasional Brasil itu ditransfer ke PSG dari Barcelona dengan nilai 222 juta euro pada dua tahun lalu itu.

Lionel Messi dan para pemain Barcelona lainnya diyakini akan tertarik dengan peluang reuni dengan Neymar. Tapi Barcelona sendiri belum berencana melakukan penawaran resmi ke PSG untuk Neymar.

"Memang benar kalau Neymar ingin kembali ke Barcelona. Tapi kami belum melakukan penawaran," kata Cardoner seperti dikutip dari Marca, Jumat 28 Juni 2019.

"Kami sendiri telah memahami keinginannya untuk kembali. Tetapi kami masih harus mempelajari dan mempertimbangkan banyak hal," lanjutnya.

Cardoner pun menambahkan, bukan hal yang aneh jika Barcelona kembali membeli mantan pemain mereka. Sebab situasi seperti ini sudah pernah terjadi sebelumnya.

"Tidak mengejutkan saya kalau dia ingin kembali. Ada banyak pemain yang ingin kembali di Barcelona. Dan ini sudah terjadi dengan pemain lain yang telah pergi dan kembali. Seperti Cesc (Fabregas), (Gerard) Pique.

"Neymar adalah pemain hebat, tetapi keadaan bagaimana saat dia pergi dulu juga harus dievaluasi jika suatu hari peluang (Neymar kembali) ini menjadi kenyataan," lanjutnya.