Arsenal dan Tottenham Berebut Gelandang Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos
Sumber :
  • Twitter/@DaniCeballos46

VIVA – Arsenal dan Tottenham Hostpur dikabarkan tertarik, untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Namun, kedua klub tersebut kesulitan untuk mencari kesepakatakan secara pribadi dengan Ceballos.

Ceballos kemungkinan besar bakal dilepas El Real pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, sejak pindah ke Real Madrid pada dua musim silam, gelandang berusia 22 tahun tersebut kesulitan mendapatkan tempat utama.

Menurut Marca, Ceballos belum menyerah untuk mengejar impiannya menjadi bintang di Santiago Bernabeu. Makanya, ia bersedia pindah dari Real Madrid, tapi hanya dengan status pinjaman.

Namun, Arsenal dan Tottenham tak mau hanya membawa Ceballos ke Premier League dengan status pinjaman. Kedua klub tersebut, ingin memboyong Ceballos dengan menyertakan opsi transfer secara permanen.

Sementara itu, Real Madrid telah menawarkan solusi bagi klub yang minta terhadap Ceballos. Los Galaticos siap melepas Ceballos secara permanen, asalkan klub yang berminat bisa menyediakan biaya transfer sebesar 45 juta poundsterling (Rp805 miliar).

Semenjak didatangkan dari Real Betis pada 2017, Ceballos kesulitan mendapatkan menit bermain secara reguler. Total, Ceballos baru bermain sebanyak 46 kali, dan mencetak lima gol bersama Real Madrid di semua kompetisi. (asp)