Rencana Real Madrid Tebus Sadio Mane dari Liverpool

Winger Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Real Madrid masih terus berupaya mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool. Pemaon asal Senegal itu menjadi incaran Zinedine Zidane dan akan terus diburu hingga bursa transfer ditutup.

Zidane meminta manajemen Madrid untuk memboyong mantan pemain Metz itu karena sudah sejak lama kepincut. Namun tidak mudah bagi Los Blancos untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Dikutip dari El Desmarque, Liverpool sudah menegaskan Mane masuk dalam daftar pemain yang takkan dijual. Tapi, ada rencana baru agar The Reds berubah pikiran.

Zidane akan coba menawarkan uang dan seorang pemain tambahan, yakni Marco Asensio. Kebetulan manajer Liverpool, Juergen Klopp disebut-sebut naksir kepadanya.

Cara inilah satu-satunya jalan bagi Madrid untuk bisa menebus Mane. Apalagi mereka sudah tidak bisa terlalu banyak mengeluarkan uang lagi setelah berbelanja beberapa pemain, seperti Eden Hazard, Luka Jovic, dan Ferland Mendy.

Selain Mane, pemain yang juga masih diincar Zidane adalah Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu kemungkinan juga akan ditebus dari Manchester United dengan harga mahal.