Ayah Neymar Tolak Berbicara dengan Barcelona

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@neymarjr

VIVA – Keinginan Neymar dan Barcelona untuk bersatu kembali sepertinya masih panjang. Ayah Neymar dikabarkan menolak untuk melakukan pembicaraan dengan Barcelona terkait kepindahan anaknya pada musim panas ini. 

Sebelumnya beredar kabar jika Neymar senior dan pengacara asal Brasil berbicara dengan Barcelona. Dikutip dari Sportmole, namun ayah Neymar bersikeras bahwa tidak ada pembicaraan tersebut.

Sebab ia masih berada di Brasil dan tidak ada rencana melakukan perjalanan ke Eropa sampai Neymar nantinya kembali ke Paris Saint-Germain (PSG). 

"Ini tidak ada rencana, saya di Brasil dan saya akan tinggal di sini sampai anak saya kembali ke Paris," kata ayah Neymar.

Kabarnya pula pemain internasional Brasil tersebut akan melakukan mogok kerja demi memaksa keluar dari Parc des Princes. Neymar hijrah ke PSG pada 2017 lalu dengan nilai transfer mencapai £200 juta (sekitar Rp3,5 triliun), dan menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia. 

Selama dua musim, Neymar telah mencetak 80 gol hanya dalam 58 penampilan bersama klub. Masa-masa Neymar di PSG lebih banyak dilalui dengan cedera. (ase)