Kasihan, Tawaran Barter Pemain Pelapis Inter Ditolak Barcelona

Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal
Sumber :
  • Instagram/@copaamerica

VIVA – Inter Milan kepincut gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Kabarnya, pelatih anyar mereka, Antonio Conte yang menginginkan gelandang asal Chile tersebut menjadi bagian dari skuat Nerazzurri.

Vidal adalah mantan anak asuh Conte ketika di Juventus. Maka tidak heran bila sekarang dia mau bereuni dengan pemain 32 tahun itu.

Laporan Football Italia, pihak Inter pun juga setuju bila Vidal bergabung. Karena itu mereka pun menyusun siasat buat menggaetnya dari Barcelona.

Diyakini beberapa waktu lalu Inter sudah mengajukan proposal buat memboyong Vidal. Cuma isinya bukan berupa tawaran pembelian, melainkan barter pemain.

Ada pun yang hedak ditukar dengan Vidal adalah gelandang enerjik Radja Nainggolan. Cuma sialnya Barcelona menolak mentah-mentah karena merasa Vidal meski selama ini hanya menjadi pelapis, setidaknya masih bisa berguna bagi tim mereka ke depan.

Kondisi itu membuat Inter kian pusing. Sebab sejumlah rencana transfer mereka musim panas ini masih mandek. Ada beberapa target lain yang masih kesulitan untuk digaet.

Diketahui sebelumnya Inter juga membidik Romelu Lukaku. Namun tawarannya juga ditolak. Begitu juga dengan Edin Dzeko yang ogah dilepas oleh AS Roma.  [mus]