Terancam Gagal Boyong Neymar, Barcelona Geram Perlakuan PSG

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@neymarjr

VIVA – Ambisi Barcelona untuk bisa segera memboyong kembali Neymar rupanya bukanlah sebuah perkara mudah. Kendala besar pun mulai dihadapkan dalam rencana tersebut.

Bahkan, Presiden El Barca Josep Maria Bartomeu sempat menyebut jika PSG tak memiliki niat untuk melepas megabintang asal Brasil tersebut.

Neymar memang sejak beberapa waktu lalu dikabarkan sudah tidak betah di PSG, mengingat kegagalan raksasa Ligue 1 tersebut berjaya di panggung Liga Champions. Kondisi itu pula yang menjadikannya ingin kembali membela Barcelona.

Bartomeu pun mengakui Blaugrana punya kemampuan finansial untuk menebus mantan bomber pujaan publik Nou Camp itu, namun PSG tak ingin melepas bintang utama mereka.

“Kami tahu bahwa Neymar ingin meninggalkan PSG, tetapi PSG tidak ingin menjualnya. Jadi tidak ada peluang untuknya kembali,” ungkap Bartomeu pada akhir pekan lalu yang dilansir FOX Sports News.

“Kami tidak pernah berbicara tentang pemain dari tim lain,” ujarnya. Neymar yang lahir 5 Februari 1992 tersebut direkrut PSG seharga €220 juta pada musim panas 2017 dari Barcelona dan hingga kini masih berlabel pemain termahal dunia.

Bartomeu dengan tegas menyebut bahwa secara jelas niat pemain berusia 27 tahun memang memiliki keinginan untuk bisa segera kembali membela La Blaugrana.