Real Madrid Ungkap Alasan Tak Lagi Incar Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Upaya keras Real Madrid untuk mendatangkan Neymar sepertinya mulai redup dan padam. Los Blancos pun kini dihadapkan dengan misi besar barunya.

Sebelumnya, El Real disebut-sebut sebagai pihak pengganggu rencana akbar Barcelona untuk memulangkan kembali Neymar ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Namun demikian, tingginya nominal mahar yang disodorkan Paris Saint-Germain (PSG) yakni sekitar £198 juta untuk bisa mendapatkan Neymar pun jadi kendala.

Selain itu, sudah mendaratnya Eden Hazard juga jadi beberapa pertimbangan tak lagi ngotot merekrut eks bintang Santos itu.

Media Eropa, Diario AS membantah rumor tersebut dan menyebut Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang sebelumnya mempertimbangkan upaya merekrut Neymar kini mengalihkan bidikan untuk bisa mendapatkan striker PSG lain, Kylian Mbappe.

Seperti yang telah diketahui, Mbappe masih memiliki durasi dua musim lagi dari kontrak kesepakatan dengan Les Perisiens.

Neymar pun mulai merasa seolah tengah persimpangan jalan yang sudah mulai ragu memilih bertahan di Parc des Princes atau justru menunggu datangnya tawaran-tawaran menarik lain dari Barcelona.