Barcelona akan Perkenalkan Griezmann Secara Tertutup, Kenapa?

Mantan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@antoinegriezmann

VIVA – Barcelona tinggal selangkah lagi mendapatkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Barcelona setuju dengan nilai transfer yang mencapai €120 juta (sekitar Rp1,9 triliun) untuk Griezmann. 

Meski sebenarnya kedua tim, baik Barcelona dan Atletico tidak mau membeberkan secara resmi berapa nilai transfernya. Kabarnya Griezmann akan mendatangani kontrak pada Jumat, 12 Juli 2019 dengan durasi selama lima tahun. 

Jika transfer ini berjalan lancar, kabarnya Barcelona tidak akan memperkenalkan Griezmann seperti pemain lainnya. Dikutip dari Marca, perkenalan Griezmann tidak akan dilakukan secara terbuka. 

Barcelona biasanya memperkenalkan pemain barunya di Stadion Camp Nou. Seperti ketika Blaugrana memperkenalkan Frenkie de Jong. 

Barcelona memiliki alasan tersendiri, kenapa perkenalan Griezmann nantinya tidak dilakukan dengan terbuka. Sebab, rumput di Camp Nou sedang dalam perawatan untuk dipakai musim depan. 

Hal yang sama akan dilakukan untuk perkenalan kiper baru, Neto. Perkenalan tersebut juga akan dilakukan secara tertutup. 

Para penggemar Barcelona akan bisa melihat aksi Griezmann dan Neto nantinya di pertandingan Joan Gamper Trophy pada 4 Agustus 2019. (one)