Senangnya Griezmann Bakal Reuni dengan 2 Pemain Prancis di Barcelona

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :

VIVA – Antoine Griezmann senang bakal reuni dengan dua pemain Timnas Prancis di Barcelona. Di pun sudah tidak sabar ingin sukses bersama keduanya di Camp Nou.

Seperti diketahui, ada dua pemain Timnas Prancis di skuat Barcelona. Keduanya adalah Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti. 

"Saya memiliki hubungan yang hebat dengan mereka berdua," kata Griezmann seperti dilansir Tribal Football, Minggu, 14 Juli 2019. 

"Saya berharap bisa meraih banyak keberhasilan dengan mereka berdua di Barcelona," tambahnya.

Tak hanya itu, ambisi besar pun diusung Griezmann yang berharap bisa memberikan kontribusi besar di klub asal Catalunya tersebut.

"Barçelona klub yang hebat. Saya akan mencoba membantu membuat mereka lebih besar," kata striker berusia 28 tahun tersebut.

Bermain di skuat bertabur bintang seperti Barcelona sendiri tidak terlalu membuat Griezmann cemas. Dia malah sangat percaya diri.

"Saya seorang pemain yang enjoy. Saya berharap bisa membawa banyak kegembiraan kepada semua rekan tim dan para suporter," katanya.

Griezmann resmi hijrah ke Barcelona dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer 120 juta euro ( Rp1,9 triliun).

Dilansir laman resmi Barcelona, jumlah ini menjadikan Griezmann sebagai pembelian termahal kedua Barcelona di bawah Philippe Coutinho. (ase)