Teka-teki Nomor Punggung Hazard di Madrid Terjawab

Megabintang Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Teka-teki nomor punggung Eden Hazard di Real Madrid perlahan terjawab. Kabarnya, pemain asal Belgia itu memilih nomor punggung 23 yang akan dikenakannya musim depan.

Sejak diperkenalkan pada bulan lalu, Hazard masih kesulitan untuk mendapatkan nomor punggung. Sebab, nomor 7 dan 10 sudah memiliki tuannya masing-masing dalam skuat Los Blancos.

Hingga kini, nomor 7 digunakan oleh Mariano Diaz. Dia enggan memberikan nomornya karena yakin musim depan bakal mampu menembus skuat utama.

Sedangkan nomor 10 masih dimiliki oleh Luka Modric. Maka itu, eks penggawa Chelsea akhirnya memilih nomor 23 agar tak berbenturan dengan pemain lain.

Dikutip Marca, Hazard memiliki alasan kuat sampai akhirnya memilih nomor tersebut. Tapi, dia tak ingin menjadi penerus David Beckham, sebagai sosok yang juga pernah mengenakan nomor 23 ketika bermain untuk Los Blancos.

Pemain 28 tahun itu memilih nomor 23 lantaran mengidolai legenda NBA, Michael Jordan. Pria yang dulu sempat membela Chicago Bulls merupakan salah satu pebasket terbaik sepanjang masa. Dia meraih berbagai prestasi individu dan mengoleksi enam gelar NBA.

Sebagai informasi, Hazard merupakan pembelian termahal Madrid mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Hazard diboyong dengan mahar sebesar 100 juta euro dan bisa naik menjadi 130 juta euro jika digabung dengan bonus-bonus yang bakal diterimanya. (ase)