Ambisi Marcelo Bersama Real Madrid yang Belum Terwujud

Bek Real Madrid, Marcelo
Sumber :
  • Skysports

VIVA – Bek Real Madrid, Marcelo Vieira da Silva Junior, merupakan salah satu pilar penting. Dia sosok pemain senior yang mempunyai pengaruh besar di ruang ganti Real Madrid.

Marcelo akan menjalani musim ke-14 di El Real. Bek asal Brasil itu pertama kali bermain untuk Los Blancos pada musim 2006/07 silam. Ketika itu, Real Madrid membelinya dari Fluminense dengan harga 6,5 juta euro.

Namun, di awal-awal bermain di Madrid, Marcelo hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Ia baru mendapatkan tempat di skuat utama pada musim keduanya di El Real.

Setelah itu, posisi Marcelo sebagai bek kiri tak tergantikan, meski segelintir pelatih silih berganti membesut Real Madrid. Jelang melakoni musim ke-14, Marcelo mengaku masih belum kehilangan ambisinya di Real Madrid.

Meskipun, ia akan mendapat pesaing baru di posisi bek kiri yaitu, Ferland Mendy. Menurut Marcelo, kehadiran Mendy tak akan mengurangi antusiasnya dalam menyambut musim baru.

"Ini  musim ke-14 saya, dan saya memiliki antusiasme yang sama seperti ketika baru tiba. Semangat itu tidak pernah berubah," kata Marcelo kepada Real Madrid TV.

Lebih lanjut, Marcelo memiliki ambisi yang belum tercapai selama 14 musim di Santiago Bernabeu. Dikatakan Marcelo, targetnya di musim ini adalah menyapu bersih gelar.

"Kami siap bekerja keras untuk memberikan hasil yang terbaik. Dan, tujuan kami adalah memenangkan segalanya. Saya selalu katakan, ingin memenuhi impian bersama klub terbaik di dunia," tegasnya. (one)