Griezmann Dihantui Kutukan Nomor Punggung 17 di Barcelona

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Pemain anyar Barcelona, Antoine Griezmann, akhirnya mendapat nomor punggung 17. Dia tidak memakai nomor 7 yang menjadi favoritnya karena sudah jadi milik Philippe Coutinho. 

Beberapa bintang Blaugrana juga sempat memakainya, seperti Mark van Bommel, Gaizka Mendieta hingga Emmanuel Petit. Tapi, tidak sedikit juga yang bernasib malang dengan nomor tersebut. 

Dilansir Soccerway, sejumlah pemain, seperti Paco Alcacer yang saat ini tajam bersama Borussia Dortmund. Selama dua musim dia hanya mencetak 10 gol di ajang LaLiga musim 2016-2018. 

Selanjutnya, ada Alex Song. Pemain asal Kamerun itu dinilai gagal mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan saat ini terdampar di Liga Swiss, FC Sion. 

Ada pula pemain muda, Munir El-Haddadi yang berseragam Blaugrana di musim 2015 hingga 2017. Sempat dielu-elukan, dia malah lebih banyak dipinjamkan dan akhirnya merapat ke Sevilla di awal 2019. 

Tapi, bisa jadi nomor 17 hanya bersifat sementara, sebab rumor kepergian Coutinho belum reda. Jika nantinya Coutinho dijual Barca, bukan tak mungkin pemain Timnas Prancis itu akan mengenakan nomor 7 kesayangannya itu. (one)