Barcelona Tak Mau Keluar Uang untuk Datangkan Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Barcelona tidak akan membayar uang sepeser pun untuk memulangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) asal Brasil, Neymar Jr, ke Camp Nou.

Dilansir Barcablaugranes dari Mundo Deportivo, Kamis 18 Juli 2019, perkembangan bursa transfer memang sangat cepat. Barcelona memilih untuk melakukan barter pemain daripada mengeluarkan uang untuk mendatangkan Neymar.

Seperti diketahui, Barcelona sudah menghabiskan total dana 221 juta euro untuk merekrut Antoine Griezmann, Frenkie de Jong, dan Norberto Murara Neto.

Sehingga, Barcelona tidak akan mau lagi mengeluarkan dana untuk membeli Neymar dari PSG. Barcelona pun sudah memilih daftar pemain yang disiapkan untuk barter.

Barcelona menawarkan Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Samuel Umtiti, atau Ousmane Dembélé ke PSG agar mau barter pemain dengan Neymar. 

Dembélé disinyalir menjadi andalan Barcelona dalam negosiasi ini. Dia diharapkan bisa membuat PSG rela melepas Neymar.

Namun, klub elite Eropa yang berbasis di Kota Paris itu kabarnya tidak menghiraukan tawaran barter pemain yang diajukan Barcelona. 

Kondisi ini membuat transfer Neymar di bursa transfer musim panas ini diprediksi hampir mustahil terjadi. Kecuali jika Barcelona akhirnya mau membayar.

Negosiasi ini diprediksi akan terus berlanjut. Ada banyak aspek yang bisa mengubah situasi. Salah satunya jika hubungan Neymar dan PSG kian memburuk. (one)